Download Angry Birds for PC Win7 and XP

Share on :
Bookmark and Share
Download Angry Birds for PC Win7 and XP | Download Game Gratis – Setelah kemarin ane posting DownloadAngry Birds Rio V1.2.2, sekarang ane beri Agan Download Angry Birds for PC Win7 and XP. Game Angry Birds begitu populer karena diluncurkan semua jenis Mobile OS, seperti android, iphone, ipod touch, sekarang tersedia untuk windows 7 dan Wibdows XP juga. Download Angry Birds for PC Win7 and XP kalau menurut saya sih termasuk Game Aksi gak tau kalo menurut Agan, hihihi.... Angry Birds for PC Win7 and XP merupakan game yang sangat bagus dan menyenangkan tentunya. Dan baiknya agan-agan sekalian cobain deh, pasti seru, mangstafff. Agan juga bisa Download Angry Birds Season V2.2.



System’s minimum requirements: 
·       OS Windows XP SP2
·       RAM 512MB
·       CPU 1 GHz
·       Graphic OpenGL 1.3 compatible
·       Internet Connection required for activation

Screenshots:




{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

masterendi dot com said...

Game ini seru kayaknya, ke tKP dulu gan ...

Post a Comment

Any Question?
Leave your comment below...:-)

No spamming and no link please. I will delete your spamming comment...!
Mohon maaf, komentar yang tidak ada hubungannya dengan postingan akan saya hapus...!
Trimakasih

Members

 

The Website Visitors

Langganan dg Email | Gratis!